Harga, Spesifikasi kelebihan dan kekurangan coolpad e570

Coolpad ini dianggap cukup baik dalam ekspansi ke negara Indonesia sebab hingga saat ini tidak jarang produk coolpad yang dibeli masyarakat dari negara kita, ada slah satu perangkat mudah yang disebut coolpad E570 yang memiliki dukungan jaringan 4G-LTE yang dapat memungkinkan para penggunanya bisa mencoba internet dengan kecepatan cukup baik serta untuk bagian display dan layar sudah tersemat layar sentuh seluas 5 inchi dengan resolusi HD yaitu 1280 x 720 pixel.
Kelebihan dan kekurangan coolpad e570


Spesifikasi Coolpad E570 yang sudah ada performa untuk dapat tersambungkan dijaringan 4G LTE adalah satu dari sekian kelebihan yang mampu diberikan untuk para penggunanya. Serta yang menjadikan ponsel ini memiliki daya tarik yang cukup baik merupakan harga Spesifikasi.

Kekurangan, kelebihan dan harga Coolpad e570 yang cukup kompetitif yang menjadikannya mampu dijangkau oleh hampir semua lapisan konsumen. Sebagai sebuah ponsel yang berada pada segmen entry level sudah menjadi kewajiban untuk dapat menghadirkan performa yang baik walau dengan tutorial tingkatan performanya masih pada kelas standar.

Kelebihan dan kekurangan coolpad e570

Kelebihan Coolpad E570

  • Layar IPS 5,0 inci resolusi HD
  • Chipset MediaTek MT6735P Quad-core
  • Sistem Android 6.0 Marshmallow
  • Sudah mendukung jaringan 4G LTE

Kekurangan Coolpad E570

  • penyimpanan internal 8 GB
  • RAM 1 GB
  • Kamera seadanya
  • layar belum dilindungi kaca anti gores

Harga Coolpad E570 Terbaru

Spesifikasi, Kekurangan, kelebihan dan harga Coolpad e570 dan harga di Indonesia belum diketahui dengan cara tentu serta tentunya tak mudah terjangkau. Tetapi, apabila menonton di luar negeri harga Coolpad E570 dibandrol dengan harga kurang lebih satu setengah juta rupiah.

Spesifikasi Coolpad E570

Layar IPS 5,0 inci beresolusi HD (1280 x 720 piksel)
Pelindung Layar
Chipset MediaTek MT6735P
CPU Quad-core berkecepatan 1.0 GHz
RAM 1GB
Penyimpanan internal 8GB
microSD up to 32GB
Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow
Kamera Utama 8MP,  Autofocus, Dual-tone Flash
Kamera Depan 2MP
Konektivitas GSM / HSPA /  LTE
Sensor accelerometer, proximity, ambient light
Baterai 2.000 mAh
Lainnya A-GPS, microUSB 2.0, Bluetooth 4.0

Spesifikasi Coolpad E570 terdiri dari prosesor MediaTek MT6735P Quad-core, RAM 1 GB, serta penyimpanan internal sebesar 8 GB yang bisa ditambahkan microSD 32 GB. Dengan kombinasi hardware ini telah cukup lumayan lumayan menunjang untuk menjalankan berbagai software yang diperlukan.

Demikianlah info harga serta Kelebihan dan kekurangan coolpad e570, semoga dengan artikel ini dapat menjadi pertimbangan bagi anda apakah perlu belo coolpad e570 atau bisa memilih produk lain yang setara spesifikasinya.

0 Response to "Harga, Spesifikasi kelebihan dan kekurangan coolpad e570"

Post a Comment

close