Spesifikasi dan Harga Iphone 3GS (8,16,32GB) Terbaru

Harga Iphone 3GS – Spesifikasi Harga Iphone 3GS (8,16,32GB) Terbaru – Apple memang menjadi salah satu vendor gadget yang sangat menarik untuk di bahas ketangguhan dan kecanggihan fitur smartphoenya, kali ini smarteknologi akan membahas salah satu produk dari apple yang di beri nama Iphone 3GS,  Iphone 3GS merupakan salah satu produk smartphone besutan dari vendor apple yang di rilis sejak tahun 2012, dengan mengedepankan teknologi canggih dan kelengkapan fitur di dalamnya, kini iphone menjadi ssalah satu produk smartphone yang banyak di cari oleh pengguna ponsel di tanah air.
Spesifikasi dan Harga Iphone 3GS


Iphone 3GS memang bukan termasuk produk baru dari apple, namun kelebihan dari smartphone besutan apple tersebut menjadi salah satu daya tarik tersendiri yang mampu memikat hati para pengguna smartphone di indonesia, ponsel yang sudah di lengkapi dengan layar sentuh berteknologi canggih dan memiliki lebar layar 3.5inchi tersebut memiliki beberapa keunggulan fitur di dalamnya, salah satunya terletak pada CPU prosesor yang di tanam di dalam Iphone ini, dengan menggunakan prosesor CPU ARM Cortex A8 600 MHz, mampu memberikan sebuah kecepatan penuh saat di pergunakan.
Harga Iphone 3GS

Keunggulan lain yang terletak pada iphone 3gs bisa kita lihat pada kamera iphone tersebut, dengan kamera beresolusi 3.15MP, iphone ini mampu menghasilkan sebuah foto yang jernih dan memiliki kualitas gambar yang bagus. selain itu ponsel besutan apple tersebut juga sudah di lengkapi dengan sistem operasi terbaru dari apple, sistem operasi yang di pasang pada iphone 3gs yaitu Os iPhone OS 3, namun anda juga berkesempatan untuk meng-upgrade menjadi OS 4.

Harga Iphone 3GS Terbaru memang tergolong sangat murah dan terjangkau bagi semua kalangan, iphone ini di bandrol dengan nominal harga 1.5jt sampai 2.3jt, sukup murah untuk sebuah ponsel pintar besutan perusahaan apple. dari sisi spesifikasi dan harga iphone tersebut , ponsel pintar yang satu ini memang bisa menjadi sebuah pilihan utama bagi anda yang sedang mencari ponsel pintar yang memiliki kemampuan di atas rata-rata ponsel pintar yang beredar di indonesia.

Iphone satu ini sendiri memiliki beberapa varian jenis, mulai dari Iphone 3GS 8GB, Iphone 3GS 16GB, dan Iphone 3GS 32GB, cukup menarik bukan? beberapa tipe yang di sediakan oleh pihak apple tersebut juga memiliki kelebihan dan kekurangan masing, oleh sebab itu, anda harus lebih jeli di dalam memilih ponsel pintar besutan apple tersebut, Masih penasaran untuk melihat lebih dalam lagi spesifikasi dan harga iphone 3gs terbaru dari apple? mari kita lihat bersama review singkat di bawah ini untuk mengetahui spesifikasi dan berapa harga dari iphone tersebut.

Harga Dan Spesifikasi Iphone 3GS

•    Iphone 3GS 8GB
Os iPhone OS 3, upgradable to iOS 4
CPU ARM Cortex A8 600 MHz, PowerVR SGX535 graphics
Kamera 3.15MP
Memori 8GB
Harga iPhone 3GS Baru Rp. 2.700.000
Harga Second Rp. 2.150.000
•    Iphone 3GS 16GB
Os iPhone OS 3, upgradable to iOS 4
CPU ARM Cortex A8 600 MHz, Power VR SGX 535 Graphics
Kamera 3.15MP
Memori 16GB
Harga Rp 1.200.000
•    Iphone 3GS 32GB
Os iPhone OS 3, upgradable to iOS 4
CPU ARM Cortex A8 600 MHz, PowerVR SGX535 graphics
Kamera 3.15MP
Memori 32GB
Harga : Rp.1.240.000
Cek juga : Harga iPad Mini 2

Sebelum anda membeli produk iphone besutan apple yang satu ini, anda bisa membandingkanya dengan iphone sejenisnya yang telah di rilis apple yaitu Harga Iphone 5S, demikian ulasan seputar Harga Dan Spesifikasi Iphone 3Gs, semoga dapat membantu anda bagi anda yang sedang mencari perbandingan iphone besutan apple.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Iphone 3GS (8,16,32GB) Terbaru"

Post a Comment

close