Harga Hp Nokia C6 Symbian Terbaru dan Spesifikasi

Nokia C6 –  Nokia tak henti-henti mengeluarkan type terbarunya pada tahun lalu, dan pada tahun yang lalu telah terciptakan Nokia C6 yang memiliki type Slide qwerty Keyboard yang sangatlah cocok untuk anda. Bicara masalah harga pastinya saat ini harga Hp nokia semakin murah dan mudah anda dapatkan, tak heran karena saat ini telah terciptakan type-type Hp Android baru yang harganya lebih murah dengan berbagai kecanggihan yang ada. Untuk anda yang ingin mengetahui harganya perlu anda simak terlebih dahulu Spesifikasi Nokia C6 berikut ini.


Hp Nokia C6 ini memiliki pilihan warna seperti Hitam dan putih yang telah dilengkapi dengan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA yang mampu menangkap jaringan dengan cepat. Layar LCD Nokia C6 Berukuran 3.2 inchi 360 x 640 pixels touchscreen dengan accelerometer yang mampu menghasilkan hingga 16 juta warna sekaligus. Hp ini telah dilengkapi MP3 Ringtoon melalui Jack Audio berukuran 3.5 mm.

Memasuki bagian dalamnya, telah tersedia Memori Internal Nokia C6 berkapasitas 200 MB dan telah terpasangkan Memori Eksternal 2 Gb Micro SD yang bisa anda ganti hingga kapasitas 16 GB yang pastinya cukup besar bagi anda untuk menyimpan dan mengolah file-file anda didalamnya secara mudah dan aman. Kamera Utama Nokia C6 Beresolusi 5 Megapixel dengan autofocus, face detection, dan LED Flash yang sangat mendukung hasil jepretan dan hasil perekaman video didalamnya.

Selain itu Nokia C6 juga telah terpasangkan kamera sekunder yang bisa anda gunakan untuk melakukan video call melalui jaringan 3G HSDPA 7.2 Mbps yang telah tersedia didalamnya. Konektor Hp ini berupa WiFi, Bloetooth versi 2.0, dan USB Micro versi 2.0 yang mampu mengkoneksikan Ponsel anda pada perangkat lain maupun pada jaringan Internet sekalipun tanpa hambatan kecuali kuota maupun area yang kurang mendukung.

OS Nokia C6 berupa OS Symbian versi 9.4 yang telah didukung berbagai fitur dari fitur pesan berupa SMS, MMS, E-Mail, Instant Messaging. Terdapat juga fitur penelusuran internet berupa WAP dan HTML Browser, anda juga bisa menambahkan Operamini dengan cara mendownloadnya terlebih dahulu. Selain itu, Ponsel keren ini telah dilengkapi fitur lain seperti Stereo FM Radio, A-GPS, Java MIDP versi 2.1, Yahoo Messenger, Google Talk, Document Viewer pada format file Word, Excel, PowerPoint, PDF.

Hanya dengan satu hp saja anda telah dimanjakan dan dihibur oleh berbagai kecanggihan didalamnya, pastinya setiap waktu luang anda yang mungkin menjenuhkan akan terobati dengan berbagai fitur maupun game atau aplikasi didalamnya yang bisa selalu anda tambahkan secara menual dari mendownload maupun dengan mengcopy dari perangkat lain melalui konektor yang telah tersedia. Untuk lebih jelas dan mudahnya bisa anda ketahuii.

Spesifikasi Nokia C6 sebagai berikut ;

•    Jaringan 2G GSM, 3G HSDPA
•    Type Slide dan QWERTY Keypad
•    Dimensi panjang 113 x Lebar 53 x tebal 16.8 mm berat 150 Gram
•    Memori Internal 200 MB, Eksternal Include 2 GB, bisa diganti hingga 16 GB
•    Kamera Utama 5 MP Autofocus, face detection, LED Flash
•    OS Symbian Versi 9.4

Harga Nokia C6 Saat ini mencapai Rp. 550.000,- Second
Memang setiap Ponsel memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing, dan pastinya anda harus mampu mempertimbangkannya terlebih dahulu. Dan perlu anda ketahui Type sebelumnya seperti Nokia E90 yang mungkin anda akan berubah pikiran setelah membacanya.

Demikian sedikit informasi yang bisa saya bagikan kepada anda semoga bermanfaat, Terimakasih telah berkunjung di situs kami pada ulasan mengenai kelebihan dan kelemahan Nokia C6.

0 Response to "Harga Hp Nokia C6 Symbian Terbaru dan Spesifikasi"

Post a Comment

close