Harga Hp Nokia E72 dan Spesifikasi

Nokia E72 merupakan salah satu type keluaran dari Nokia yang memiliki tampilan dan gaya baru yang menyerupai Ponsel Blackberry dan pastinya sangatlah mudah untuk anda dalam mengetik pesan maupun E-mail, Namun untuk nokia satu ini tidak dapat digunakan untuk mengoperasikan Blackberry Messenger seperti halnya Hp Android terbaru lainnya. Untuk harga saat ini semakin murah dan sudah tidak tersedia harga barunya. Untuk Anda yang ingin mengetahi Kelebihannya bisa anda lihat Spesifikasi Nokia E72 Berikut ini.
Harga Hp Nokia E72 dan Spesifikasi


Hp yang di release pada tahun 2009 ini memiliki jaringan berupa 2G GSM dan 3G HSDPA yang sangat cocok untuk anda terhubung langsung dengan jarak jauh, Adapaun Layar LCD Nokia E72 yang berukuran 2.4 inchi 320 x 240 pixel yang mampu menghasilkan hingga 16 Juta warna sekaligus dengan QWERTY Keypad dan Optical TrackPad yang memudahkan anda dalam mengoperasikannya. Hp ini memiliki dimensi panjang 114 x lebar 58 x tebal 10 mm dengan berat 128 Gram sangatlah cocok untuk anda gunakan.

Hp keren ini telah dilengkapi oleh Type Dering Polyphonic, monophonic, dan MP3 ringtone sebagai nada pengingat anda. Adapun Speaker yang digunakan berupa Jack Audio 3.5 mm yang mampu menghasilkan suara istimewa. Memori Internal Nokia E72 berkapasitas 250 MB yang bisa anda tambahkan Memori Eksternal menggunakan Micro SD yang kapasitasnya mencapai 16 GB. Pastinya anda dapat menyimpan berbagai file-file penting didalamnya secara mudah dan aman.

Selain itu, Konektor Nokia E72 Berupa WiFi, Bloetooth, Infrared, dan Micro USB yang memungkinkan anda untuk terhubung dengan perangkat lain secara mudah dan cepat. OS Nokia E72 Berupa OS Symbian versi 9.3 yang telah dilengkapi berbagai fitur dasar seperti fitur Pesan SMS, MMS, E-mail, dan Instan Messaging. Untuk fitur lainnya berupa Browser WAP dan HTML, FM Radio (Visual Radio), A-GPS, Java MIDP versi 2.0, Document Viewer, Push To Talk, Organizer, dan Media Player seperti Video Player dan MP3 Player.

Memasuki bagian lain dari Hp ini, ternyata telah terpasangkan kamera sekunder VGA yang bisa anda gunakan untuk berfoto maupun untuk melakukan video call melalui jaringan 3G HSDPA yang telah tersedia, Selain itu terdapat juga Kamera Primer Nokia E72 yang beresolusi 5 Megapixel dengan autofocus dan LED Flash yang mampu menghasilkan gambar yang sangat bagus luar biasa, bisa juga digunakan untuk merekam video pada setiap moment istimewa anda. Untuk lebih jelas dan mudah bisa anda ketahui.

Spesifikasi Nokia E72 Sebagai Berikut :

•    Jaringan 2G GSM, 3G HSDPA
•    Dimensi panjang 114 x Lebar 58 x tebal 10 mm dan berat 128 Gram
•    Layar LCD 2.4 inchi 320 x 240 pixel
•    OS Symbian versi 9.3
•    Memori Internal 250 MB, Eksternal Micro SD hingga 16 GB
•    Kamera Utama 5 MP autofocus dan LED Flash, Sekunder VGA video Call

Harga Nokia E72 Rp. 540.000,- second

Memang berbagai kecanggihan inofasi baru dari nokia pada tahun lalu sudah terbilang sanggih dan keren untuk anda melengkapi kebutuhan akan informasi, teknologi, dan komunikasi yang tanpa batas saat ini. apalagi untuk menghibur diri, sangatlah cocok untuk anda karena telah dilengkapi oleh OS Symbian versi 9.3. Namun anda juga harus bisa mempertimbangkannya pada type terlama seperti Nokia E51 yang harganya lebih murah.

0 Response to "Harga Hp Nokia E72 dan Spesifikasi"

Post a Comment

close